Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Namorambe Deli Serdang, Diguyur Angin Puting - Beliung

Ilustrasi
karogaul.com – Berdasarkan informasi yang dikutip dari website Resmi : http://waspada.co.id adapun informasi yang diperoleh dalam peristiwa bencana alam tersebut adalah Sebanyak kurang lebih 32 rumah warga rusak berat dan ringan setelah diterjang angin puting beliung yang melanda dua desa di Namorambe Deli Serdang, Minggu (29/5) petang.     
Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah akibat banyaknya rumah warga yang rusak akibat terjangan angin puting beliung tersebut.

Total 32 rumah yang rusak antara lain :
- 31 rumah rusak di Dusun III Desa Deli Tua Kecamatan Namorambe Deli Serdang 
- 1 rumah rusak di Dusun II Desa Batu Panjemuran Kecamatan  Namorambe

Sementara, untuk menampung para korban di posko penampungan, telah mendirikan dapur umum di Desa Deli Tua Kec. Namorambe.Namun sebagian warga memilih mengungsi di rumah keluarga di desa tersebut.     
Camat Namorambe, Surya Bangun Muda, mengatakan, tim evakuasi dari pemerintah kecamatan, pemerintahan desa, BPBD/Tagana Kabupaten  Deli Serdang,  Perwakilan Pramuka Peduli Kab. DS, Koramil 14 Pancur Batu serta Polsek Namorambe stand by di Posko yg bertempat di Kantor Desa Deli Tua Kec. Namorambe. Selanjutnya, pihaknya , besok, Senin (30/5)  akan melaksanakan verifikasi lanjutan terhadap masing-masing korban.(/)  
Dikutip dari : http://waspada.co.id/